Hari Ini

Lowongan Kerja di Banjarmasin Februari 2014 DIVISI MANAGER

Update Minggu, 26 Januari 2014 at 19.56. Dalam topik Banjarmasin

Lowongan Kerja di Banjarmasin Februari 2014 DIVISI MANAGER - Hari ini begitu indah, semakin hari jumlah penangguran semakin banyak tidak sebanding dengan perusahaan yang ada pada setiap daerah maka dari itu banyak orang yang sudah berpendidikan tinggi masih belum mendapatkan kerja, mungkin termasuk anda saat ini. Tugas anda adalah mencari lowongan kerja untuk anda jadikan peluang agar anda dapat segera bekerja.

Pada artikel saya yang satu ini akan membahas loker di Banjarmasinbagi anda yang tinggal di kota Banjarmasin dan sekitarnya, peluang kerja yang saya berikan ini jangan anda sia siakan karena anda tidak sendiri ketika melihat lowongan kerja ini, baca dan segeralah lamar jika anda merasakan cocok dengan pekerjaan dibawah ini.


 HERO GROUP,  

UNTUK ANDA YANG MEMILIKI POTENSI !!!

Dalam rangka ekspansi perusahaan yang sangat pesat, PT Hero Supermarket, Tbk., perintis ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki afiliasi di wilayah Asia Pasifik meliputi Hongkong, Singapura, Malaysia, dan Cina membutuhkan tenaga – tenaga potensial untuk ditempatkan di cabang GIANT EKSTRA WILAYAH BANJARMASIN  sebagai :

DIVISI MANAGER BANJARMASIN

Bertanggung jawab untuk mengatur kegiatan operasional untuk mencapai target penjualan di masing – masing divisi, seperti Divisi Fresh dan Grocery.

Kriteria :
  • Pendidikan Min S1 semua jurusan min IPK 2.80.
  • Pengalaman kerja minimal 3 (tiga) tahun diposisi yang sama dan lebih disukai yang memiliki pengalaman di perusahaan ritel.
  • Memiliki leadership yang kuat, dan memahami peraturan dan hukum perdagangan retail.
  • Inisiatif, Pro aktif, Pekerja keras dan memiliki kemampuan analisis yang kuat.
  • Mampu bekerja dalam Tim.
  • Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Mampu mengoperasikan komputer

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat tersebut diatas, agar segera mengirimkan lamaran lengkap dengan riwayat hidup, pas photo terbaru dan nomor telepon / Handphone yang dapat dihubungi, selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah iklan ini.
Tuliskan Kode Lamaran di sudut kiri atas amplop dan kirimkan ke

Human Resources Division
PT. Hero Supermarket, Tbk
Jl. Gatot Subroto No.177 A - Kav 64
Jakarta 12870
 Atau email ke :

manager_recruit@hero.co.id

Kirimlah segera ke alamat yang ditulis dalam artikel kali ini jangan sampai anda salah mengirimnya telitilah, sekian dulu pada hari ini dari saya tentang info loker di Banjarmasin Februari 2014.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Banjarmasin Februari 2014 DIVISI MANAGER"

Posting Komentar