Hari Ini

Lowongan Kerja di Surakarta Februari 2014 SALES REPRESENTATIVE

Update Senin, 27 Januari 2014 at 16.02. Dalam topik Surakarta

Lowongan Kerja di Surakarta Februari 2014 SALES REPRESENTATIVE - Hari ini begitu indah, semakin hari jumlah penangguran semakin banyak tidak sebanding dengan perusahaan yang ada pada setiap daerah maka dari itu banyak orang yang sudah berpendidikan tinggi masih belum mendapatkan kerja, mungkin termasuk anda saat ini. Tugas anda adalah mencari lowongan kerja untuk anda jadikan peluang agar anda dapat segera bekerja.

Pada artikel saya yang satu ini akan membahas loker di Surakartabagi anda yang tinggal di kota Surakarta dan sekitarnya, peluang kerja yang saya berikan ini jangan anda sia siakan karena anda tidak sendiri ketika melihat lowongan kerja ini, baca dan segeralah lamar jika anda merasakan cocok dengan pekerjaan dibawah ini.


 CAHAYA TIGA BINTANG ABADI, PT,  

SALES REPRESENTATIVE - DENTAL DIVISION( Jogjakarta/ surakarta )

( Tugas utama, melakukan penjualan dan bertanggung jawab terhadap pencapaian target, Mengadakan kegiatan seminar, Presentasi demo produk ke dokter gigi, klinik gigi dan rumah sakit serta berhubungan baik dengan fakultas kedokteran gigi di wilayah kerja masing masing )

Penempatan

( Jogjakarta/ surakarta )

Kualifikasi umum :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan Min SMU
  • Fresh graduate atau berpengalaman marketing di bidang Alat kedokteran/Farmasi/healthcare/ Optik atau marketing di industry yang lain.
  • Berpengalaman dengan marketing kedokteran gigi akan lebih di utamakan.
  • Menguasai/familiar dengan wilayah penempatan kerja
  • Memiliki kendaraan bermotor roda dua dan SIM C
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, Pekerja keras, ulet dan pantang menyerah

Silahkan kirimkan surat lamaran, CV, pas photo terbaru dan data pendukung lainnya , setelah iklan ini di tayangkan via email :

hr.ctba2014@yahoo.com

Kirimlah segera ke alamat yang ditulis dalam artikel kali ini jangan sampai anda salah mengirimnya telitilah, sekian dulu pada hari ini dari saya tentang info loker di Surakarta Februari 2014.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Surakarta Februari 2014 SALES REPRESENTATIVE"

Posting Komentar