Hari Ini

Lowongan Kerja di Madiun Februari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE

Update Selasa, 04 Februari 2014 at 06.33. Dalam topik Madiun

Lowongan Kerja di Madiun Februari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE - Hari ini begitu indah, semakin hari jumlah penangguran semakin banyak tidak sebanding dengan perusahaan yang ada pada setiap daerah maka dari itu banyak orang yang sudah berpendidikan tinggi masih belum mendapatkan kerja, mungkin termasuk anda saat ini. Tugas anda adalah mencari lowongan kerja untuk anda jadikan peluang agar anda dapat segera bekerja.

Pada artikel saya yang satu ini akan membahas loker di Madiunbagi anda yang tinggal di kota Madiun dan sekitarnya, peluang kerja yang saya berikan ini jangan anda sia siakan karena anda tidak sendiri ketika melihat lowongan kerja ini, baca dan segeralah lamar jika anda merasakan cocok dengan pekerjaan dibawah ini.


 DIPA GROUP,  

A CHALLENGING CAREER OPPORTUNITY

PT DIPA Group (www.dipa.co.id) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang importir, marketing, dan distribusi produk-produk farmasi serta perlengkapan medis, mengundang profesional muda yang dinamis dan berdaya juang tinggi untuk bergabung sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE - MADIUN

Kualifikasi:
  • Pria/ wanita, usia maks. 32 tahun.
  • Min. D3 semua jurusan, lebih diutamakan dari jurusan Farmasi, Kimia, Biologi, Pertanian, Peternakan, MIPA, Elektromedika dan ilmu eksakta lainnya.
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun pada bidang yang sama.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang baik.
  • Menyukai tantangan dan keinginan belajar yang tinggi.
Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru ke:

recruitment@dipa.co.id

Kirimlah segera ke alamat yang ditulis dalam artikel kali ini jangan sampai anda salah mengirimnya telitilah, sekian dulu pada hari ini dari saya tentang info loker di Madiun Februari 2014.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja di Madiun Februari 2014 MEDICAL REPRESENTATIVE"

Posting Komentar